Kupat Tahu cap Google

Travel

Sesekali lah ngobrolin di luar gintju, Bok. Biar ga pada bosen liat make up teyus, kali ini aku pengen bahas topik yang ga jauh-jauh dari traveling juga: kuliner lokal. Blom pernah rasanya aku ngomongin soal makanan dan cara nyarinya, sesekali bolela yaa… Ga bolehpun juga tetep aku tulis kok. #sibakrambut

Whipped Cream Cantik: Burberry Liquid Lip Velvet

Beauty

Sebagai anak bontot dari tiga bersaudara cewek semua, aku lumayan beruntung punya 2 Mbak yang mengkoleksi make up dengan jumlahย sedikit diatas batas cewek normal.ย Tambah beruntung lagi, aku punya tugas mulia buat bantu ngabisin (dan ngereview) supaya koleksi kami bertiga tidak sia-sia teronggok cuma dinikmati sendiri. Konon katanya si, sharing is caring yah, Beb. Setidaknya bisa kasih tips biar ga salah beli atau memudahkan nyari gintju. Ga perlu jadi expertย dulu kan kalau mau sharing. Jadi sebatas pengetahuan aku dulu yee…